Xbox Live di Xbox One FAQ

Xbox Live di Xbox One akan bekerja hampir sama seperti pada Xbox 360. Ada beberapa perubahan penting pada layanan yang akan membuatnya semakin baik di Xbox One.

Satu Akun Antara Xbox 360 dan Xbox One
Yang penting untuk dicatat adalah gameplay Xbox 360 Anda saat ini bersama dengan gamerscore Anda akan terbawa ke Xbox One (ya, game Xbox One juga akan memiliki prestasi juga). Anda tidak memindahkan akun, bagaimanapun, karena akun yang sama akan dibagikan di Xbox 360 dan Xbox One.

 

Satu akun dan satu berlangganan Xbox Live akan membiarkan Anda memanfaatkan Xbox Live di Xbox 360 dan Xbox One.

Ini berarti, secara alami, bahwa berlangganan Xbox Live Anda saat ini akan dibawa ke Xbox One. Dan, juga, dana di dompet Xbox Live Marketplace Anda akan bekerja di Xbox 360 dan Xbox One. Bagaimanapun, ini adalah akun yang sama. Setiap kartu berlangganan Xbox Live yang Anda lihat di toko-toko, atau kartu Microsoft Money (untuk menambahkan dana ke akun Anda dan, ya, kartu Microsoft Points masih bekerja, mereka hanya dapat dikonversi menjadi nilai uang riil saat Anda menggunakannya) akan semuanya bekerja di kedua Xbox 360 serta Xbox One.

Satu Langganan Meliputi Keluarga Utuh
Sebuah perubahan baru yang hebat untuk Xbox Live di Xbox One adalah bahwa Anda hanya memerlukan satu berlangganan Xbox Live Gold per konsol daripada per gamertag seperti bekerja di Xbox 360. Satu $ 60 per tahun berlangganan (biasanya mendekati $ 40 atau kurang jika Anda menunggu kesepakatan) akan memberi semua orang di keluarga Anda untuk mengakses semua yang ditawarkan Xbox Live.

Bawa Akun Anda Di Jalan
Anda akan dapat menggunakan gamertag Anda untuk masuk ke sistem Xbox One manapun di dunia dan menikmati semua manfaat akun Anda. Anda dapat memainkan game digital yang telah Anda unduh ke sistem rumah Anda di sistem lain selama Anda masuk dengan akun Anda.

 

Sekarang hampir semua permainan Anda akan tersedia dimanapun Anda berada atau sistem yang Anda gunakan. Anda masih perlu membawa disk ritel fisik Anda bersama Anda.

Apa Xbox Live On Xbox One Penawaran?
Dengan berlangganan Xbox Live Anda, Anda akan bisa bermain multiplayer online, melakukan panggilan Skype (dengan Xbox One Kinect), dan Anda akan dapat mengakses aplikasi hiburan seperti Netflix, Youtube, Hulu, ESPN, UFC, Video Instan Amazon, dan masih banyak lagi. NFL juga akan memiliki kehadiran besar di Xbox One dengan aplikasi sepakbola fantasi dan banyak lagi. Bahkan lebih baik lagi, Anda tidak perlu menjadi pelanggan Emas untuk menggunakan aplikasi lagi, sehingga Anda dapat memiliki akun gratis dan menggunakan Hulu dan Netflix sekarang. Jika Anda adalah pelanggan Gold, Anda juga mendapatkan game gratis setiap bulan dan, lebih baik lagi, game Xbox 360 gratis juga bekerja di Xbox One!

Bagaimana Cloud Membuat Xbox Live Lebih Baik di Xbox One
Xbox Live di Xbox One dirancang dengan komputasi awan. Awan tersedia secara gratis untuk semua pengembang game, yang memungkinkan setiap game untuk memanfaatkan terhubung ke Xbox Live dengan beberapa cara di luar hanya multiplayer. Komputasi awan memungkinkan aspek tertentu menjalankan permainan yang akan ditangani oleh awan alih-alih Xbox One menangani semuanya.

 

Perhitungan fisika, penerangan, A.I. dan aspek permainan lainnya dapat diproses oleh awan yang membebaskan sistem Xbox One Anda untuk memberi lebih banyak kekuatan untuk menghasilkan grafis hebat dan mempertahankan framerate yang mantap. Semuanya terdengar seperti semacam sihir voodoo, namun Microsoft telah cukup bertaruh dengan peternakan pada komputasi awan untuk generasi konsol ini. Jika tidak berhasil, Xbox One disekrup. Ini akan berhasil, karena harus bekerja.

Awan juga akan memungkinkan Xbox One melakukan tugas bagus lainnya seperti mendownload update game secara otomatis. Pengembang game akan dapat terus men-tweak dan memperbarui dan mengubah game dan update ini akan otomatis diterapkan.

Beberapa game juga akan menawarkan dinamika A.I. berdasarkan data pemain asli. Jadi, misalnya, setiap kali bermain Forza Motorsport 5, Anda berpotensi bermain melawan lawan satu lawan A.I., yang akan membuat permainan tetap segar, menantang, dan menyenangkan.

Online multiplayer juga mendapat dorongan pada Xbox Live baru melalui cloud karena setiap game akan memiliki dedicated server. Di Xbox 360, kebanyakan game menggunakan server peer-to-peer dimana pemain saling terhubung satu sama lain dengan satu pemain sebagai “host”, sehingga kinerja pada putaran tertentu lebih baik atau lebih buruk tergantung pada koneksi host. Dengan kata lain, koneksi yang lambat berpotensi merusak keseluruhan game untuk semua orang. Dengan dedicated server di Xbox One, semua pemain terhubung ke server pusat yang dijalankan oleh Microsoft, yang berarti pengalaman online yang lebih mulus, lebih baik, lebih stabil untuk semua orang.

4 wheeler games

Daftar Teman Anda Di Xbox One
Daftar teman di Xbox One telah ditingkatkan menjadi 1.000 orang dan daftar teman Xbox 360 Anda akan secara otomatis dibawa ke Xbox One. Fitur baru yang menarik adalah bahwa selain “teman”, Xbox One juga akan memiliki tingkat kedua interaksi online yang disebut “pengikut”.