Tips dan Cara Memanjangkan Rambut

Apakah Anda mencari tips dan Cara Memanjangkan Rambut? Maka Anda akan dapat menemukannya pada laman ini. Memiliki rambut yang panjang dan indah adalah dambaan para wanita. Karena rambut yang panjang adalah salah satu hal yang menarik dari wanita. Akan tetapi tidak semua orang dapat dengan mudah memanjangkan rambut. Ada orang yang dalam waktu dekat mampu memanjangkan rambut akan tetapi ada pula orang yang sulit dan butuh waktu yang lama untuk memanjangkan rambut.

Melakukan pemanjangan rambut bukanlah hal yang mudah untu dilakukan apalagi bila An daingin mendapakan rambut yang panjang dan sehat. Memanjangkan rambut membutuhkan cara yang tepat. Cara Memanjangkan Rambut yang benar dan tepat tidak hanya mampu memberikan rambut panjang dalam waktu yang cepat akan tetapi juga mampu memberikan rambut yang sehat. sehingga rambut Anda akan makin menarik untuk dilihat.

Lalu bagaimana Cara Memanjangkan Rambut yang benar? Berikut ini beberapa hal yang perlu Anda lakukan dengan baik dan benar bila Anda ingin mendapatkan rambut yang panjang dan sehat. diantaranya ialah sebagai berikut:

  • Menggunakan minyak zaitun

Minyak zaitun memang memiliki manfaat yang sangat banyak, dan ternyata salah satunya ialah manfaat terhadap kesehatan rambut. Rambut yang panjang membutuhkan kandungan mineral yang cukup dan hal ini dapat Anda penuhi dengan minyak zaitun. Karena minyak zaitun memiliki kandungan mineral alami yang kaya. Anda bisa menggunakannya dengan mengoleskan minyak zaitun setelah keramas. Berikan pijatan pada kulit kepala agar minyak zaitun lebih cepat menyerap. Minyak zaitun juga mampu membantu And auntuk mendapatkan rambut yang hitam dan kuat.

  • Menggunakan santan

Rambut yang susah tumbuh dan panjang dalam waktu yang lama bisa jadi karena porduksi minyak rambut alami yang kurang sehingg anutrisi rambut tidak terpenuhi dengan baik. Atau bisa jadi hal ini karena Anda yang terlalu sering keramas sehingga mengurangi minyak rambut di kepala yang berfungsi untu menutrisi rambut. Hal ini bisa Anda atasi dengan santan. Santan dengan kandungan minyak dan mineral di dalam nya mampu membantu memanjangkan rambut, menguatkan rambut dan menghitamkan rambut. Selain itu kurangilah kebiasaan keramas setiap hari. Anda bisa keramas dalam waktu dua atau 3 hari sekali.