Ternyata, Minum Air Lemon Tidak Dapat Menurunkan Berat Badan!

Minum air lemon sudah jadi trend saat ini. Terkecuali untuk kesehatan, beberapa orang yakin air lemon dapat juga untuk menolong turunkan berat tubuh. Namun apakah air lemon betul-betul sedahsyat itu? pelangsing smart detox

Sebelumnya bicara mengenai peluang resiko yang merugikan, mari kita ulas dahulu segi positif konsumsi lemon. Lemon memberi dosis solid vitamin C sebagai anti-oksidan serta tingkatkan daya. Plus, sebagai pengganti minuman sarat gula untuk kurangi konsumsi kalori.

Namun, Ladies, kita akan tidak kehilangan berat tubuh cuma dengan minum air lemon. Tidak ada bukti yang mensupport klaim kalau lemon bisa tingkatkan kerja pencernaan atau mendetoksifikasi badan, tak perduli berapakah beberapa orang populer menyampaikan demikian sebaliknya.

Diluar itu, terdapat banyak aspek lain yang butuh diingat bila anda minum air lemon untuk menolong kurangi berat tubuh. Rutinitas konsumsi air lemon terlalu berlebih dapat menyebabkan resikonya seperti berikut ini.

Heartburn
Sangat banyak air lemon dapat menyebabkan rasa terbakar (heartburn) di dada, kata pakar gizi di NYC, Jackie Ballou, R. D. ” Lemon yaitu satu diantara buah yang paling asam, jadi bila Anda rawan pada heartburn, lemon dapat menyebabkan kekambuhannya, ” kata Ballou.

Mengakibatkan kerusakan enamel
Beberapa fanatik lemon butuh untuk memerhatikan gigi mereka. Rasa asam di dalam lemon bisa mengakibatkan kerusakan enamel pelindung gigi. melangsingkanbadan.com Walhasil, gigi lebih berisiko berlubang atau mengakibatkan gigi peka. Cobalah pakai sedotan atau minuman dengan cepat untuk kurangi jumlah asam yang menempel di gigi Anda. Berkumur dengan air putih juga adalah langkah untuk kurangi rusaknya gigi lantaran asam.

Kami tak menentang air lemon namun bila bicara penurunan berat tubuh, masihlah ada alternatif lain yang dapat dicoba misalnya juice sayur atau buah murni tanpa ada pemanis penambahan yang dapat bikin Anda kenyang lebih lama serta tak mengakibatkan kerusakan gigi. Minumlah sesuai sama dosis yang disarankan serta janganlah terlalu berlebih ya. Selamat coba!