Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 3 Deluxe 5.5

Satu lagi smartphone terbaru yang dirilis Asus untuk menambah keluarga Zenfone 3. Berkaitan dengan keluarga Zenfone 3 Series tersebut Asus merilis smartphone yang bertajuk Asus Zenfone 3 Deluxe 5.5. Menurut berita teknologi, Jika dilihat sepintas desain yang diusung Asus Zenfone 3 Deluxe 5.5 ini tampak terkesan begitu anggun dan mewah. Hal tersebut tak lepas dari dimensinya dengan ukuran panjang 151.5 mm, lebar 76.7 mm dan tebal mencapai 7.8 mm sehingga tampak begitu slim dan mudah di genggam. Pda layarnya memiliki luas 5.5 inci dengan mengusung panel IPS LCD capcitive touchscreen 16 M colors.


Asus Zenfone 3 Deluxe 5.5 ini mengusung komponen mesin pacu yang canggih dimana akan mengandalkan chipset Qualcomm MSM89353 Snapdragon 625 yang dikolaborasi dengan prosesor Octa Core 2.0 GHz Coretex- A53 sehingga akan menghasilkan kinerja mesin yang optimal. Asus juga menyematkan RAM dengan kapasitas 4 GB . Untuk memberi tampilan grafis yang handal Asus juga menyematkan sebuah kartu grafis GPU Adreno 506 sehingga tak mengherankan jika nantinya ponsel pintar ini memiliki tampilan grfis yang begitu memukau. Spesifikasi Asus Zenfone 3 Deluxe 5.5 tersebut akan berjalan di platform sistem operasi OS Android Marsmallow terbaru.
Asus Zenfone 3 Deluxe 5.5 juga akan dibekali dengan sebuah memori internal dengan kapasitas seluas 64 GB. Kapasitas tersebut juga masih bisa ditambahkan dengan menggunakan microSD dengan batas maksimum kapasitas hingga mencapai 256 GB. Sebagai smartphone tangguh kelas menengah tentu kamera merupakan salah satu sektor yang cukup diutamakan mengingat di era ini banyak pengguna yang ingin memiliki ponsel dengan fitur kamera berkualitas. Asus Zenfone 3 Deluxe ini dibekali kamera belakang dengan resolusi 16 megapiksel, sementara untuk kamera depan dibekali dengan resolusi 8 megapiksel. Kedua kamera tersebut sama-sama memberikan hasil jepretan foto yang terbilang berkualitas sehingga akan membuat penggunanya merasa puas.
Asus sendiri mengandalkan sebuah baterai dari jenis Li-Ion yang memiliki kapasitas 3000 mAH untuk dibenamkan di Asus Zenfone 3 Deluxe 5.5 ini. Sektor baterai dari spesifikasi Asus Zenfone 3 Deluxe 5.5 ini sudah dilengkapi dengan fitur fast charge Quaick Charge 3.0 dengan pengisian daya bisa mencapai 60 persen dalam kurun waktu 40 menit. Terlepas dari itu berdasarkan informasi yang didapatkan Asus Zenfone 3 Deluxe 5.5 akan dibandrol dengan harga Rp 6.3 jutaan.