Perbedaan Krim Kulit Wajah Siang dan Malam Yang Penting Kamu Ketahui

Buat kamu yang suka menggunakan krim siang dan malam, maka harus mengetahui bagaimana karakter masing-masing produk perawatan ini. Jangan sampai salah menggunakan, krim malam kamu pakai untuk siang atau sebaliknya.

Karena masing-masing telah dibekali dengan kandungan bahan-bahan yang sesuai fungsinya dengan kondisi siang dan malam.

Apabila dipakai pada waktu yang berbeda maka hasilnya tak akan seperti yang diharapkan. Berikut ini bebarapa hal yang penting kamu ketahui:

  1. Krim siang mengandung SPF yang tinggi untuk melindungi kulit dari sinar UV, serta teksturnya dibuat untuk dibawah aplikasi make up.

Jadi kalau kamu pakai di malam hari, tentu saja tidak akan terasa khasiatnya, bahkan mungkin sia-sia saja hanya mengotori kulit wajahmu di malam hari. Sebab pada malam hari memang kita tidak menggunakan make up.

2. Pada krim malam pula, kandungan mouisturizernya lebih tinggi, agar supaya kelembabab kulit bisa terjaga hingga pagi hari.

Hal ini tentu saja kurang tepat jika kamu aplikasikan di siang hari, terlebih pada kondisi cuaca yang panas dan berkeringat, atau kondisi kulit wajahmu yang sudah banyak mengandung minyak.

3. Krim siang dibuat dengan kandungan bahan-bahan yang disesuaikan dengan aktivitasmu yang padat di siang hari di bawah terik matahari, akan sementara krim malam dibuat dengan kandungan bahan-bahan yang mempercepat proses regenerasi sel kulit yang berlangsung pada malam hari.

Jadi kalau kamu tukar penggunaannya, benar-benar menjadi hal yang salah dan efeknya tidak akan terasa.

Dengan perbedaan yang cukup kuat dari kedua jenis krim tersebut, maka sebaiknya kita menggunakannnya dengan cara yang tepat. Jangan menukarnya, dan sebaiknya memang menggunakan keduanya secara bersamaan untuk mendapatkan perawatan yang maksimal.

Pada malam hari sel dibantu untuk lebih cepat melakukan regenerasi dan pada siang hari lapisan kulit dilindungi dengan baik oleh bahan-bahan SPF yang menjaga kulit. Nah, jika sudah tau perbedaannya, jangan coba-coba lagi menggunakan krim malam untuk siang, atau sebaliknya.

Sebagai tambahan untuk perawatan kecantikan kulit lainnya kamu dapat menggunakan Miss Moter Matcha.

Miss Moter Matcha efektif dalam memutihkan dan mencerahkan kulit tangan Anda kapanpun dan dimanapun.

Anda bisa membeli Miss Moter Matcha di toko-toko online terpercaya.