Panduan cara membuat minyak lintah super alami

minyak lintah asli papua

Minyak lintah sudah dikenal sebagai ramuan untuk memperbesar alat kelamin pria. Produknya pun sudah dibuat secara masal dan dijual di pasaran. Namun sebenarnya bagi Anda yang berminat Anda bisa membuat sendiri minyak lintah ini. Baik bagi Anda yang ingin memproduksi ataupun yang hanya ingin menggunakannya secara pribadi tanpa harus membeli dengan harga mahal. Berikut akan kami sampaikan cara membuat minyak lintah yang bisa Anda praktekan sendiri di rumah.

minyak lintah asli papua
Sebenarnya ada beberapa cara membuat minyak lintah yang dapat Anda praktekan untuk membuat minyak lintah. Pada tulisan ini kami akan memaparkan cara-cara yang simpel dan mudah Anda lakukan di rumah. Sebelum beranjak pada cara pertama, sebaiknya Anda segera mengumpulkan lintah rawa. Ya, karena bahan utaman untuk membuat minyak lintah ini adalah lintah. Jadi, Anda harus mencari dan mengumpulkan sebanyak-banyaknya lintah rawa.

Baiklah jika lintah rawanya sudah terkumpul, Anda bisa mengikuti langkah cara membuat minyak lintah berikut ini:

  • Siapkan buah kelapa. Berilubang seukuran lintah, agar lintah bisa masuk kedalam kelapa.
  • Masukan lintah yang sudah Anda peroleh tadi. Masukan setidaknya 7 ekor lintah.
  • Sampai disini, Anda tinggal menyimpan buah kelapa berisi lintah tersebut pada tempat yang Aman dan teduh. Simpan selama satu bulan.
  • Pada proses ini lintah akan memakan daging kelapa, bahkan antar lintah akan saling memangsa. Sampai tinggal tersisa satu ekor lintah yang paling kuat.
  • Setelah satu bulan, Anda bisa memecahkan buah kelapa dan mengambil lintah yang tersisa.
  • Siapkan seng. Dan jemurĀ  pada tempat yang panas. Bisa terik matahari. Letakan dalam posisi miring.
  • Taruhlah lintah tersebut pada seng yang panas itu. Siapkan wadah untuk menampung minyak yang dikeluarkan oleh lintah. Posisi lintah yang terkena terik akan mengeluarkan minyak. Nah, Anda sudah mendapatkan minyak lintah Anda sendiri. Selamat mencoba.