Model Jaket Parka Bahan Kanvas Terbaru

Model Jaket Parka Bahan Kanvas Terbaru merupakan salah satu jaket sedang dipakai oleh banyak anak muda di zaman modern ini.

Secara harfiah jaket merupakan salah satu pakaian luar atau outfit yang biasanya dipakai ketika cuaca dingin, dan memiliki hoodie, juga memiliki bahan yang tebal sehingga dapat melindungi dan menghangatkan tubuh, panjangnya sampai lutut. Pada awal-awal waktu kemunculannya, jaket ini dibuat menggunakan lapisan kulit rusa dibagian dalamnya sehingga tampak lebih berat saat dipakai. Namun, seiring dengan perkembangannya sendiri, jaket parka menggunakan material umum seperti nylon, poliester, sampai kanvas agar tidak berat dan lebih ringan ketika dipakai.

jaket parka dari kain kanvas

Spesifikasi Bahan Kanvas yang Digunakan

Bahan kanvas merupakan bahan yang memiliki serat yang tebal dan sangat kuat yang biasa digunakan dalam pembuatan jaket. Yang membuat kain kanvas menjadi bahan utama adalah karena bahan ini terkenal dengan sifatnya yang kuat. Kekuatan dari jaket yang dibuat dari kanvas memang sudah banyak yang merasakannya sehingga jaket ini sangat cocok digunakan diberbagai macam kondisi cuaca. Jaket ini biasa digunakan untuk kegiatan petualanan ataupun kegiatan outdoor karena dapat melindungi tubuh dari kencangnya angin dan cuaca yang dingin.

Sekarang, sudah banyak sekali yang jual jaket parka bahan kanvas. Mulai dari harga yang murah hingga harga yang tinggi. Masing-masing brand tentu akan menjual jaket sesuai dengan besar kecilnya nama brand tersebut. Contohnya, misalnya ada brand lokal yang menjual jaket parka, maka mereka tidak bisa menjual langsung dengan harga 500 ribu, umumnya jaket parka dari brand lokal seperti dari Bandung dijual dengan Harga antara 200 ribu hingga 375 ribu rupiah. Bahkan ada juga harga yang lebih murah, tetapi tidak memiliki brand atau merk jual. Biasanya jaket model seperti ini dijual grosiran oleh para produsen jaket.

Terakhir, ada salah satu model jaket parka yang tidak semua pakai di Indonesia, yaitu jaket parka import. Jarang sekali orang Indonesia memakai jaket import ini. Biasanya meskipun memakai jaket import, mereka menggunakannya ketika sedang berada diluar negeri, bukan di Indonesia. Selain itu, harga yang sangat tinggi juga menjadi alaasan utama mengapa masyarakat lebih menyukai jaket buatan lokal ketimbang jaket import.