Mengapa anda menggunakan google adwords?

Penggunaan google adwords saat ini masih sedikit. Karena masih sedikit orang yang menggunakan google adwords atau iklan google ini untuk sebuah bisnis usaha anda. Dengan aneka jenis produk atau jasa yang akan anda jual dan tawarkan kepada customer anda. Tidak seperti iklan di televisi, iklan denga google adwords ini berbeda dengan iklan di televisi. Bagaimana iklan dengan google adwords?

Iklan dengan google adwords ini biasanya iklan text maupun gamabr dengan berbagai jenis bentuk. Bisanya iklan yang ditawarkan adalah iklan dengan bentuk gambar. Setiap iklan mempunyai daya tarik masing-masing sehingga bisa menjadi salah satu yang bai yang bisa digunakan untuk mempromosikan apa yang ada di website anda. Dengan menggunakan google adwords maka anda bisa dengan mudah mengatur biaya harian anda.

Menarik dari google dwords adalah menggunakan biaya hariang yang bisa diatur dengan kemampuan anda. Biaya harian ini mulai dari 5000 rupiah yang bisa digunakan untuk anda mengiklankan produk anda. Ketika anda sering menggunakan google adwords makanantinya anda akan dengan jelas mengerti cara kerja google adwords. Dengan berbagai jenis iklan yang bisa anda gunakan.

Maka dari itu iklan google yang baik biasanya diberikan minimal budget untuk dapat mengangkat trafik kunjungan web anda. Contohnya jika anda mengatur biaya harian anda sampai pada 25.000 rupiah setiap hari maka biaya perclick nanti dihitung dengan kemampuan anda. Mulai dari PPC 5000, 3000 dan bahkan jika anda ingin iklan anda sering muncul maka anda bisa menggunakan PPC dengan biaya 10000. Dengan begitu random goolge akan dengan mudah dan baik dalam merandom iklan anda. Kebanyakan iklan anda bisa digunakan pada saat jam yang telah anda tntukan. Misalnya anda menentukan jam tayang iklan anda pada jam 6 a.m sampai pada jam 5 p.m. Dengan begitu iklan akan tayang pada jam yang sudah di atur.