Martabak San Fransisco Bandung Dago– Pelopor Martabak Enak Di Bandung

Martabak San Fransisco Bandung Dago– Pelopor Martabak Enak Di Bandung

Berdiri sejak tahun 1967 agaknya menjadikan martabak ini menjadi salah satu yang tertua di Bandung. martabak san fransisco bandung dago. Sebenarnya dulunya martabak ini merupakan usaha perorangan yang hanya ada di Bandung.

Namun seiring banyaknya peminat martabak di berbagai tempat, maka keluarga pendiripun banyak yang mengembangkan jaringan dengan sistem waralaba. Meskipun di Bandung banyak bermunculan outlet martabak baru yang lebih muda dengan penawaran yang unik dan menarik, namun martabak yang telah berusia 50tahun ini tetap mampu mempertahankan reputasinya.

Nyatanya tetap saja ditemukan antrian panjang di tiap outlet martabak San Fransisco dan hampir sangat jarang sekali ditemui kekosongan.

Martabak San Fransisco Bandung Dago– Pelopor Martabak Enak Di Bandung
Martabak San Fransisco Bandung Dago– Pelopor Martabak Enak Di Bandung

Martabak Manis dan Asin yang Menggoda

Ada dua tipe martabak di martabak san fransisco bandung dago yang bisa Foodee temukan disini yakni manis dan asin. Martabak manis hadir dengan berbagai pilihan rasa asli seperti kacang dan coklat. Jika bosan dengan rasa asli martabak, bisa coba varian isi lainnya seperti vanilla, oreo, strawberry, keju, kismis, bubuk oreo, pisang, serta tiramisu coklat.

Jenis martabak manis yang ada di Martabak San Fransisco memiliki tekstur kulir yang lebih tipis sehingga rasa antara kulit dan isi martabak bisa seimbang. Serta agar tidak terlalu mengenyangkan.

Salah satu menu variatif yang bisa didapat di Martabak San Fransisco yakni martabak toblerone. Ada juga martabak nutella dan juga greentea. Meskipun harganya cenderung  mahal namun memang lezat sie.. Untuk yang suka coba-coba, cobalah martabak manis dua rasa. Meski agak sedikit mahal dari martabak biasanya namun sepadan dengan rasanya yang lezat.

Sama dengan martabak manis, martabak asin juga tersedia dalam beberapa pilihan. Ada martabak spesial dengan dua telur, martabak tipis dengan tekstur yang chrunchy, serta ada martabak medium.

Untuk jenis isiannya tak hanya daging sapi tapi kornet, tuna, ada pula daging sapi. Nah, untuk yang vegetarian, ada juga martabak asin isiannya sayur doang loo. Oiya, disini Foodee juga bisa memilih mana yang ingin digunakan apa itu telur ayam, atau telur bebek.

Nah, agar lebih variatif lagi, martabak San Fransisco ini kembali membagi menu martabaknya menjadi 4 jenis yakni biasa, medium, spesial dan tipis. Untuk menu spesial, bedanya jenis mentega atau jumlah telurnya.

Mentega yang digunakan untuk martabak super menggunakan mentega khusus bernama wisjman. Mentega satu ini bisa menjadikan masakan lebih terasa gurihnya. Sedang untuk yang biasa dan medium yang membedakan yakni ukurannya.

Untuk masalah harga, martabak asin disini dibandrol dengan harga 25ribu rupiah dan martabak manisnya dibandrol 15ribu-59ribu. Cukup mahal karena memang kualitas bahan dan pembuatannya benar-benar diperhatikan.

Lokasi Martabak San Fransisco Bandung

Martabak San Fransisco Bandung terletak di jalan Burangrang . Jalan ini sendiri sering menjadi tujuan wisata kuliner karena banyaknya outlet yang berdiri disitu. Karena hal inilah, jalan Burangrang menjadi salah satu jalan yang padat, apalagi saat weekend.

Kalau Foodee sedang ngidam martabak san fransisco bandung dago di akhir pekan atau Sabtu dan Minggu, maka harap bersabar yaa. Tak hanya jalanan disini saja yang padat, tapi antriannya juga akan membludak.

So, buat kamu yang bilang kalau pecinta martabak, maka kudu coba martabak San Fransisco Bandung. Meskipun sudah lama, tapi reputasinya tidak terkalahkan dengan martabak varian baru lainnya. Bagaimana? Ingin coba? Kunjungi langsung gerainya yang ada di kawasan jalan Burangrang Dago bawah.