Manfaat Albothyl Untuk Sariawan, Gigi Dan Keputihan

Manfaat Albothyl

Manfaat Albothyl Untuk Sariawan, Gigi Dan Keputihan  – Albothyl merupakan jenis obat tetes yang dapat berfungsi sebagai obat antiseptik, hemostatik dan juga astrigen. Dilihat dari sifatnya, Albothyl sangat berguna untuk membantu dalam koagulasi ataupun dalam mengurangi efek dari sistem pembekuan darah pada saat terluka. Untuk mendapatkan Albothyl cukup mudah karena banyak di jual di apotik-apotik terdekat dengan harga terbaru yang sangat terjangkau.

Manfaat Albothyl
Manfaat Albothyl

Kandungan Albothyl

Albothyl adalah jenis obat tetes hasil dari polimerasi serta kondensasi hasil dari meracresolsulfonat dan juga metanal. Di dalam setiap 1 gram Albothyl mengandung 360 mg kandungan tersebut. Sehingga Albothyl memiliki banyak manfaat untuk mengatasi masalah mulut dan gigi, luka dan juga masalah kewanitaan.

Manfaat Albothyl

Ada beberapa manfaat Albothyl yang perlu anda ketahui, diantaranya yaitu :

  • Mengobati Sariawan

Albothyl sangat efektif untuk mengobati sariawan di mulut. Hal ini dikarenakan, Albothyl mampu membunuh kuman yang menjadi penyebab sariawan dan juga bau mulut. Cara penggunaannya yaitu cukup dengan neteskan Albothyl sebanyak 3-5 tetes pada segelas air, lalu gunakan untuk berkumur. Selain itu, Albothyl juga dapat dijadikan sebagai obat oles pada luka sariawan dengan menggunakan cotton bud. Obat ini tidak menimbulkan perih dan luka akan segera sembuh.

  • Menghentikan Pendarahan Pada Gusi Setelah Gigi Dicabut

Jika terjadi pendarahan setelah gigi dicabut, maka segera obati dengan menggunakan Albothyl, karena Albothyl efektif untuk menghentikan pendarahan ketika gigi selesai di cabut. Caranya yaitu, bersihkan terlebih dahulu luka, lalu oleskan Albothyl.

  • Mengatasi Masalah Kewanitaan

Albothyl juga sangat efektif untuk mengatasi berbagai masalah kewanitaan seperti infeksi dan keputihan. Obat tetes Albothyl  terbukti efektif untuk mengatasi gatal-gatal, bau tak sedap, keputihan, menghancurkan jaringan yang telah rusak dan menggantinya dengan jaringan yang baru. Caranya yaitu, bersihkan terlebih dahulu vagina dengan ¼ gayung air yang telah diber 10-15 tetes Albothyl. Setelah itu keringkan dan oleskan Albothyl dengan menggunakan cotton bud pada area kewanitaan yang terkena infeksi, lalu tekan selama 1-3 menit.

Bagaimana, sangat luar biasa bukan manfaat Albothyl?

Meskipun manfaatnya sangat luar biasa, tetapi harga Albothyl di pasaran cukup terjangkau. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai manfaat Albothyl, semoga bermanfaat dan sampai jumpa.