Liat Kepribadan Seseorang dengan Sepatunya

 Kepribadian seorang nyatanya dapat dinilai dari segalanya. Dari mulai rasa es cream favorite, photo profil, hingga style rambut. Simak sedetailnya.

Keds

Pengguna sepatu keds atau sneakers mempunyai kepribadian yang penuh daya. Walau berkesan kasual, sepatu keds sesungguhnya dapat digabungkan dengan baju yang rapi untuk membuat style semi-formal.

Sepatu tali ujung lancip

Lantaran kental dengan kesan resmi, sepatu jenis seperti ini disarankan untuk digunakan di acara-acara spesifik. Jadi bila tidak mau disebut old-fashioned atau kuno, tinggalkan sepatu tali dengan ujung lancip waktu bakal berjalan-jalan, Harga Sepatu Safety Krisbow.

Sepatu berolahraga putih

Namanya juga sepatu berolahraga, jadi gunakan saat olahraga saja. Tetapi bila sepatu berolahraga warna putih dipakai oleh seorang terus menerus, artinya dia tak demikian perduli dengan penampilannya.

Boots

Sepatu boots pas dipakai di musim dingin atau hujan, namun tak bila cuaca tengah panas serta matahari bercahaya terik. Pemakaian boots diatas mata kaki juga butuh di perhatikan supaya tak meninggalkan kesan ‘memaksa’ pada langkah kenakan pakaian.

Sandal

Pengguna sandal yaitu orang yang paling cuek serta enjoy dengan tampilan. Kadang-kadang mereka bahkan juga kurang memperhatikan ketentuan yang melarang pemakaian sandal ditempat spesifik lantaran sangat nyaman dengan alas kaki yang dipakai.

Pantofel

Nyaris sama dengan sepatu tali ujung lancip, pantofel meninggalkan kesan dewasa, menawan, namun juga menjemukan untuk beberapa orang yang sukai menggunakannya.

Hak tinggi

Kesan seksi yaitu hal pertama yang terlintas pada orang yang menggunakan sepatu hak tinggi. Sayang tak kebanyakan orang, terutama wanita, yang sesungguhnya nyaman menggunakan alas kaki type ini.

Tersebut sebagian kepribadian seorang yang dapat di baca dari langkah menggunakan sepatu. Pas atau tak?