Langkah Mengencangkan Payudara Secara Alami

Langkah mengencangkan payudara secara alami – Bagaimana sih ladies langkah mengencangkan payudara secara alami dengan benar? Wanita tentu saja menginginkan payudara yang dimilikinya tersebut mempunyai bentuk yang bagus. Namun sayang sekali bahwa tak semua wanita memiliki bentuk payudara yang bagus dan sempurna. Payudara yang mengendur merupakan suatu proses alamiah yang terjadi dimana payudara akan kehilangan elastisitas serta kekenyalannya.

Umumnya wanita yang alami payudara kendur ini adalah wanita dengan usia 40 tahun atau pun terjadi lebih awal. Harus Anda tahu juga bahwasannya payudara tak mempunyai otot karena payudara wanita ini terbuat dari jaringan ikat, kelenjar penghasil susu, dan lemak. Ditambah faktor grafitasi maka payudara memang akan mengendur seiring dengan bertambahnya usia.

Namun terlepas dari usia, juga ada beberapa faktor lainnya yang bisa jadi penyebab payudara kendur. Diantaranya kehamilan, menyusui, dan masa menopause serta penurunan berat badan secara drastic, bahkan olahraga berat, menggunakan bra yang salah maupun kekurangan gizi juga jadi penyebab utama payudara wanita kendur. Tapi, Anda juga tak perlu khawatir, sebab berikut ini ada beberapa langkah mudah mengencangkan payudara secara alami yang bisa Anda coba.

Cara Mengencangkan Payudara Cara pertama untuk mengencangkan payudara secara alami yang dapat Anda lakukan adalah dengan latihan yang berfokus pada jaringan payudara serta otot yang ada di sekitar dada. Contohnya saja push up dan juga chest press and pulls. Yang mana latihan chest press and pulls ini dilakukan dengan cara menarik kedua tangan Anda ke bagian belakang, kemudian melakukan gerakkan ke bagian depan sampai menghimpit payudara. Akan tetapi juga jangan lupa untuk menggunakan bra khusus berolahraga pada saat melakukan latihan tersebut.

Gunakan minyak zaitun

Memijat payudara dengan minyak zaitun ini merupakan salah satu teknik yang sangat baik sekali sebagai salah satu langkah mengencangkan payudara dengan cara alami. Minyak zaitun tersebut kaya akan kandungan antioksidan dan juga asam lemak, sehingga bisa memperbaiki kerusakan yang telah disebabkan oleh radikal bebas serta mencegah payudara kendur kembali. Caranya mudah sekali, yakni menggosokkan minyak zaitun tersebut pada payudara sampai terasa hangat, kemudian melakukan pemijatan ke atas secara lembut kurang lebihnya selama 15 menit dan juga sebanyak 4 hingga 5 kali dalam 1 minggu.

Gunakan putih telur

Putih telur ini memiliki kandungan hidro lipid yang nantinya bisa membantu dalam mengangkat kulit payudara yang mengendur. Anda harus mengocok putih telur tersebut sampai berbusa, lalu mengoleskannya secara merata ke area payudara Anda. Biarkan kurang lebih selama 30 menit, kemudian bilas dengan menggunakan air dingin dan Anda bisa menggunakan langkah maupun treatment ini selama 1 minggu cukup 1 kali saja.

Lidah buaya

Tidak hanya bagus bagi rambut, ternyata lidah buaya ini juga bisa mengencangkan kulit, sehingga dapat dimanfaatkan sebagai salah satu langkah mengencangkan payudar yang kendur. Lidah buaya juga memiliki kandungan antioksidan yang bisa mencegah terjadinya kerusakan akibat dari paparan radikal bebas, sehingga bisa membantu pertahankan kekencangan payudara. Anda juga dapat gunakan gel lidah buaya sembari memberikan pijatan lembut dan melingkar kurang lebih selama 10 menit. Setelah itu, bila dengan menggunakan air hangat dan ulangi sampai 4 hingga 5 kali dalam 1 minggu.

Demikian tadi informasi yang bisa kami bagikan tentang langkah mengencangkan payudara secara alami. Semoga bermanfaat.