Streaming TV Online: Kado Spesial Timnas U-22, Pesta Gol Vietnam dan Susah Payahnya Thailand

Streaming TV Online – Tgl 17 Agustus 1945 jadi tgl bersejarah dalam perjalanan Republik Indonesia sebab itu waktu bersejarah Indonesia dengan cara de facto terlepas dari cengkraman penjajahan. Serta saat ini 72 tahun selanjutnya, di peristiwa yang khusus HUT (Hari Ulang Tahun) Indonesia 17 Agustus jam 19. 45 WIB distadion Shah Alam, Kuala Lumpur, Malaysia tersaji pertandingan menarik pada Timnas Indonesia kontra Filipina di cabor sepakbola SEA Games 2017. ( Di kutip dari www.ningaltv.com )

Keinginan diapungkan pada Evan Dimas dkk bukan hanya saja untuk menang namun juga kemenangan dengan score telak dengan kata lain memberikan keyakinan. Kemenangan juga akan jadi hadiah khusus di 72 th. Indonesia merdeka sekalian menjaga kesempatan untuk maju ke sesi semi final dari group B yang ditempati dua tim kuat yang lain, Thailand serta Vietnam yang hadapi lawan yang punya potensi ditaklukkan dengan score besar.

Anak asuh Luis Milla juga dapat memamerkan dominasi permainan dengan memercayakan kecepatan sayap plus kolektivitas yang buat pemain Filipina semakin banyak bertahan seperti tayangan di tv online. Timnas U-22 dapat unggul cepat lewat tindakan Septian David (7′) serta digenapkan M Hargianto yang berhasil memakai umpan terobosan Ezra Walian (45′) untuk membawa Indonesia unggul 2-0 atas Filipina sampai sesi pertama selesai.

Di sesi ke-2, Filipina dapat merepotkan pertahanan ‘Garuda Muda’ tetapi Evan Dimas dkk masih tampak solid serta berhasil menjauh setelah Saddil Ramdani menjebol gawang Filipina agar menjadikan Indonesia unggul 3-0 (58′). 30 menit mendekati pertandingan selesai, Evan Dimas dkk terus-menerus menyerang pertahanan Filipina tetapi sebagian kesempatan dari Ezra, Evan Dimas, Saddil sampai Osvaldo Hay dapat dimentahkan lini belakang Filipina. Serta sampai wasit Sudish Kumar (Nepal) meniup pluit tanda selesainya pertandingan, Indonesia berhasil menaklukkan Filipina 3-0.

Vietnam yang bermain lebih dahulu saat sebelum Indonesia berhasil mengkandaskan perlawanan Kamboja dengan 4-1. Phuong jadi bintang dengan cetak dua gol sementara dua gol selanjutnya disumbangkan Hai serta Tai, sedang Laos cuma dapat membalas lewat sepakan pinalti Sothearoth. Kemenangan yang meletakkan Vietnam memuncaki group B dengan enam point plus cetak delapan gol kemasukan satu gol.

Sementara Thailand yang kesusahan menjebol gawang Timor Leste dibabak pertama dapat menjebol gawang Timor Leste (58′). Timor Leste yang dibekap Vietnam 0-4 dilaga perdana sanggup terlihat merepotkan permainan sang juara bertahan tetapi sayang kelebihan tehnik serta permainan Thailand buat anak asuh Kim Hwang Song mesti kebobolan dibabak ke-2. Streaming tv online Thailand yang bermain imbang 1-1 dengan Indonesia mesti menerima dengan kemenangan yang tipis 1-0 atas Timor Leste.

Kemenangan atas Filipina bukanlah saja jadi hadiah khusus di HUT Republik Indonesia ke-72 dari Timnas U-22. Tetapi kemenangan itu membuka kesempatan Indonesia dalam jalur persaingan perebutan dengan Vietnam serta Thailand, pertandingan seterusnya (20/8) kontra Timor Leste jadi arena menjaga kemenangan sebelumnya jumpa lawan berat serta memastikan langkah Timnas U-22, Vietnam.

TV Online Indonesia – Good Job, Timnas U-22! Teruskan tren kemenangan dengan support penuh pendukung Timnas Indonesia di Malaysia ataupun di Indonesia.