Jenis Vespa Sprint Yang Ada di Indonesia

jenis vespa sprint

jenis vespa sprint

Jenis vespa sprint – vespa merupakan skuter klasik yang sudah mendunia sekali. Benar kan sobat. Nah yang menarik ni sobat motor vespa sudah pada masuk ke indonesia. Jumlahnya cukup banyak juga, hampir semua model vespa di bawah masuk ke tanah air. Yang membawa masuk adalah PT Piaggio Indonesia.

Diantara jenis vespa yang dibawa masuk ke indonesia adalah vespa sprint. Vespa ini rasanya tak mengejutkan kalau sampai masuk tanah air. Soalnya jenis vespa sprint sendiri memang termasuk populer di dunia. Dan juga termasuk model yang laris manis dipasaran. Dan terbukti benar deh rasanya.

Jenis vespa sprint yang masuk indonesia menjadi model paling laris saat ini. Menjadi model yang sering dicari dan diminati oleh masyarakat indonesia. Menariknya adalah tak semua jenis vespa sprint dibawa masuk indonesia. Lha kok bisa demikian? ya hal ini memang karena Piaggio indonesia cuma megusung 1 jenis vespa saja.

Jenis vespa sprint yang dibawa masuk adalah vespa sprint 150. Seperti yang kita ketahui bersama bahwasanya jenis vespa sprint itu ada beberapa jenisnya mulai vespa sprint 50, vespa sprint 125 dan vespa sprint 150. Nah yang dibawa masuk yang 150 dan yang dua lain tak ikut masuk pasar tanah air.

Entah alasannya apa namun yang jelas membawa jenis vespa sprint 150 sudah langkah yang bagus bahkan sekarang menjadi primadonanya vespa di indonesia. Semua hal itu bisa terjadi tak lepas dari vespa sprint sendiri yang keren dan punya teknologi yang mumpuni.

Fitur yang disuguhkan jenis vespa sprint 150 juga termasuk unggul dan menarik. Dan yang paling penting adalah harga yang dipatok untuk vespa sprint 150 termasuk terjangkau. Seperti dari situs motorcomcom harga vespa sprint 150 dibanderol Rp.40.800.000. Harga yang pas mengingat nama besar vespa serta skuter ini masuk sebagai CBU di tanah air.