Descendants Of The Sun Kini Tayang di RCTI

Sinetron korea descendants of the sun merupakan sinetron fantastis masa ini. Sinetron ini tak cuma kondang di negara gingseng korea tapi pula di sebagian negara di asia. Daya pikat song joong ki seusai beres wajib militer menyebabkan fans amat menantikan tayangnya sinetron ini di tv online rcti indonesia. Belum lagi si manis song hye kyo yg memang telah tak diragukan lagi tentang keterampilan actingnya.

Penantian para fans sinetron korea untuk menonton descendants of the sun di stasiun televisi akhirnya terjawab, karna stasiun rcti sah membawakan sinetron descendants of the sun mulai tanggal 25 juli 2016. Sinetron ini disiarkan tiap hari senin sampai jumat jam 22. 30 wib.

Sejak sinetron descendants of the sun tayang, para fans sinetron korea yg kebanyakan yaitu para remaja selalu bersemangat menanti mengharap sinetron ini tayang. Di social media para netizen pun aktif membahas sinetron korea descendants of the sun ini serta heboh membanjiri akun social media rcti. Tapi nyatanya bersama tayangnya sinetron ini di layar televisi rcti membuat banyak anggapan dari para pemirsa.

Mulai dari ketika pertama tayang di acara rcti, banyak yg menyesalkan mengapa tak didubbing tetapi terdapat juga yg malah berterima kasih karna dengan tak didubbing sehingga mereka dapat mencermati suara asli para pemeran sinetron ini.

Buat para penggemar sinetron yg memang selalu membuntuti sinetron korea yg tayang di korea ataupun terkenal dengan sebutan sering marathon sinetron korea, mereka condong lebih gemar dengan sinetron korea yg tak didubbing dengan begitu mereka bakal dapat lebih menikmati menyaksikan pujaan mereka.

Dengan antusias yg luar biasa dari para pemirsa sinetron korea descendants of the sun ini, banyak dari pemirsa yg mengajukan komentar terhadap pihak rcti untuk membawakan sinetron ini lebih awal karna rata-rata penggemar sinetron korea yaitu remaja serta mereka bakal pergi sekolah, kuliah ataupun bertugas di esok hari.

Menurut mereka akan sinetron ini bakal lebih dapat dinikmati lagi bila tayang lebih dini, secara sinetron ini tayang di waktu yg cukup malam serta rata-rata orang telah mengantuk di jam-jam tersebut lagi pula untuk hari kerja. Tetapi walupun seperti itu, mereka selalu loyal menonton sinetron ini sampai kelar serta senantiasa tak sabar menunggu perkembangan segmen berikutnya.

Semenjak sinetron ini tayang di korea serta sebelum tayang di layar tv indonesia, demam sinetron descendants of the sun telah mulai marambah di indonesia. Mulai dari ramai pelesetan ataupun meme yg mengikuti scene dari sinetron descendants of the sun. Prajurit berseragampun jadi favorit masa sekarang.

Pernah geger foto song joong ki yg disandingkan bersama foto agus yudhoyono suami dari annisa pohan. Para fans sinetron ini merasa kalau suami dari annisa pohan tersebut ialah tokoh “yoo si jin-nya indonesia”.

Sinetron korea terbaru descendants of the sun memang wajar diminati banyak penggemar sinetron korea, tidak cuma para pemeran yg memang sudah tak diragukan keterampilan actingnya sinetron ini pun mempersembahkan pandangan yg luar biasa bagus. Tidak heran pula sinetron ini disebutkan memakan budget luar biasa untuk teknik produksinya.

Buat yg belum pernah nonton sinetron ini, bisa pantengin streaming rcti