Cara Menyembuhkan Tumor Payudara dengan Daun mint

Percaya atau tidak di balik nikmat dan segarnya daun mint ternyata sangat efektif utnuk menyembuhkan yang namanya tumor payudara ??

Selama ini kirta mengetahui bahwa cara penyembuhan yang namay atumorpayudara itu selalu dengan cara operasi, pdahal di balikmakin canggihnya teknologi dan dunia kesehatan justru jenis pengobatan yang mampu melawan tumor payuara agar tidak berkembang makin banyak, salah satunya ini daun mint yang di percaya sebagai obat tumor payudara.

Tumor payudara hingga saat inimasih menajdi hal yangs angat di takutkan oleh kaum wanita. Bahkan banyak yang terlambat melakukanpenanganan hingga menyebabkan tumor payudara berubah menjadi kanker.

Namun, dengan menggunakan daun mint yang di olah dnegan cara yang tepat dan di lakukan penyembuhannya secara teratur, bisa membantu  Daun mint mengandung antioksidan yang bisa menghindari anda terkena penyakit kanker, terutama kanker perut, dan usus besar. Jika daun mint dikonsumsi dan dicerna dalam tubuh, maka antioksidan tersebut juga akan digunakan dan terserap oleh tubuh. Dengan mengonsumsi secara rutin anda bisa membantu menghindari kanker.

Kandungan utama dari minyak daun mint (Mentha piperita L.) adalah menthol, menthone dan metil asetat, dengan kandungan menthol tertinggi (73,7-85,8%) (Hadipoentyanti, 2012; Padalia et al, 2013). Selain itu, kandungan monoterpene, menthofuran, sesquiterpene, triterpene, flavonoid, karotenoid, tannin dan beberapa mineral lain juga ditemukan dari minyak daun mint (Mentha piperita L.) (Liest, 1998 cit Patil et al, 2012).

Sangat lengkap. kadnungankandungan tersbeut mampus ecara maksimal melwan yang namanya penyerangan sel tumor secara lengkap. Dan mencegah perkembangan sel tumor sampai tuntas.

1. Jadikan sebagai bahan tambahan untuk omelet Anda. Caranya dengan mencincang beberapa lembar daun mint lalu masukkan ke telur yang sudah dikocok.

2. Anda juga dapat menambahkan daun mint segar untuk salad yang Anda buat. Rasanya yang segar netral dengan rasa lainnya.

3. Teh mint, masukan beberapa lembar ke secangkir teh Anda. Biarkan beberapa menit lalu saring. Sebelum dikonsumsi jangan lupa menambahkan sedikit madu sebagai pengganti gula dan menikmati secangkir chai.

Mudah kan, yu mulai lawan sel tumor dan kanker dengan daun mint. Obat Tumor Payudara di Apotik