Cara Memakai Lipstik Agar Tahan Lebih Lama

Cara Memakai Lipstik Agar Tahan Lebih Lama

Lipstik yaitu satu diantara product yang harus dipunyai perempuan. Tetapi banyak dari mereka juga yang kerap mengeluhkan lantaran lisptik kerapkali cepat hilang atau memudar.

Cara Memakai Lipstik Agar Tahan Lebih Lama
Cara Memakai Lipstik Agar Tahan Lebih Lama

Hingga, begitu menyebalkan bila Kamu mesti berulang memoles bibir Kamu supaya warna lipstik tetaplah bertahan selama seharian terlebih sesudah makan atau minum,

Tersebut sebagian trick yang bakal bikin lipstik Kamu tetaplah awet seperti ditulis hargalipstik.com :

Gunakan lip balm

Bibir yang sehat bikin permukaan bibir yang tambah baik yang bikin lipstik lebih awet. Bibir yang sehat yaitu yang dengan teratur terkelupas susunan kulitnya.

Untuk membuatnya tahan lama, pakai sikat gigi yang lembut untuk mengangkat beberapa sel mati dari bibir Kamu serta pakailip balm. Lalu lapiskan lipstik sesuai sama warna yang Kamu kehendaki.

Pakai Pensil Bibir

Pakai pensil bibir sebelumnya menggunakan lipstik untuk mengintensifkan warna serta membuatnya lebih tahan lama. Kamu bisa memakai warna bibir nude untuk semuanya warna lipstik. Gunakan pensil bibir di dalam bibir bawah serta enteng isi semua permukaan. Kerjakan hal yang sama juga dengan bibir atas. Pakai juga pensil bibir ini dibagian tengah dengan samar. Hal semacam ini bakal bikin bibir Kamu tampak lebih penuh serta bakal menolong lipstik Kamu tahan lama.

Pakai kuas bibir

Memakai kuas bibir bakal berikan Kamu semakin banyak kontrol serta presisi sembari sambil menggunakan lipstik. Yakinkan tidak untuk membebani kuas dengan bermacam warna lantaran dampak warna tidak akan indah. Gunakan dengan hati-hati hingga bibir Kamu penuh dengan warna yang dikehendaki. Senantiasa ingat untuk bersihkan kuas Kamu sekali tiap-tiap dua minggu.

Gunakan tisu

Ambillah tisu atau kertas, tempelkan sembarang di bibir Kamu untuk menyerap keunggulan minyak. Hal semacam ini bakal mengoptimalkan konsentrasi pigmen di lipstik serta membuatnya bertahan lebih lama.

Gunakan bedak

Berikan bedak translucent pada bibir Kamu dengan jari-jari Kamu. Ini bakal mengatur serta mengunci warna. Dengan langkah tersebut, lipstik tak gampang memudar. Lalu kembali gunakan lipstik sesudahnya.