Biodata dan Biografi Lee Jong Suk

Lee Jong Suk

Biodata dan Biografi Lee Jong Suk – Lee Jong Suk memulai profesinya di dunia kegembiraan pada usia muda, melalui SBS ketujuh Terbuka. Uji coba seorang pemain kelahiran yang difasilitasi oleh stasiun TV Korea Selatan SBS merupakan langkah awal untuk prestasinya dalam kegembiraan.

Lee Jong Suk

Awalnya, Jong Suk bertindak sebagai model. Buatlah pengrajin penampilan besar yang dikandung 14 September 1989 di atas catwalk yang terjadi pada kesempatan arsitek Jang Kwang Hyo dengan subjek Biennale Designer Guangzhou 2005.

Terlepas dari presentasi aktingnya melalui film pendek “Sensitivity” (2005), panggilannya mulai berkilau saat ia secara efektif menggambarkan karakter seniman Han Tae Sun dalam pengaturan “Mystery Garden” (2010). Sejak saat itu, karakter di layar yang juga belajar di Universitas Konkuk di Seoul mendapat tawaran untuk memutar film, misalnya, “Phantom”, “As One” atau “R2B: Return to Base”. Ia juga memenangkan penghargaan Best New Actor di KBS Drama Awards 2012.

Pada 2013, karakter di layar dengan tinggi badan 186 cm yang pamornya semakin melambung. Pengaturan “I Hear Your Voice” dan film “The Face Reader” adalah usaha akting yang bermanfaat Jong Suk mendapatkan pujian dari para penggemar. Sebenarnya, Lee Mi Sook, seorang artis pertunjukan veteran Korea Selatan memuji akting Lee Jong Suk sebagai akting Won Bin, karakter # 1 di layar di Korea Selatan.

“Saya melihat Lee Jong Suk mengenakan seragam dalam pengaturannya, saya juga melihat Won Bin juga melakukan hal yang sama dan Jong Suk memberikan perasaan yang sama,” kata Mi Sook dalam sebuah acara radio. “Saya yakin Lee Jong Suk akan menjadi penerus Won Bin.”

Meskipun melakukan dallying sebagai catwalk dan menampilkan artis, Lee Jong Suk juga tampil dalam beberapa video cuts. Di antara mereka adalah “I Do not Care” 2NE1, “CHI” di “Do not Play Around”, Nichole Jung dalam adaptasi Korea dan Jepang tentang “Lost”.

Sebagai pengrajin, Lee Jong Suk sedang mengalami kesulitan dengan penggemar. Namanya adalah penggemar panggang. Merasa canggung dengan itu, Jong Suk meghardik fans melalui me2day account.

“Saya tidak punya Facebook mengingat fakta bahwa bagi saya itu terjerat, jadi saya memanfaatkan hanya me2day,” kata Jong Suk. “Saya tidak mengerti apa yang Anda butuhkan dengan memasang sebuah pertunjukan untuk menjadi saya di Facebook.”

Artikel Terkait: Biodata Lee Yu Bi

Dia juga mendorong penggemar sebagai pelanggaran hak cipta. “Saya hidup untuk menjadi orang lain di acara itu dan ini merepotkan, jadi berhentilah,” katanya.