Beasiswa S2 Fashion Design di IFA Paris

Beasiswa S2 Fashion Design di IFA Paris

Beasiswa S2 Fashion Design di IFA Paris

Kesempatan beasiswa fashion design ini tidak saja di buka untuk warga Prancis, namun juga pelajar internasional dapat mendaftar. Satu diantara sekolah design serta usaha fashion di Paris, International Fashion Academy (IFA) Paris sediakan beasiswa pascasarjana untuk mereka yang menginginkan memahami design fashion kontemporer. Beasiswa berbentuk pertolongan cost kuliah (tuition fee) yang dapat dipakai untuk studi master. Seperti diketahui, IFA sangatlah terkenal di Indonesia dan sepertinya para perempuan di Indonesia hampir semuanya memiliki katalog ifa di lemarinya.

Th. ini, ada tiga type beasiswa yang disiapkan IFA Paris. Yaitu Full Scholarship (memikul 100% cost kuliah), Excellence Scholarship (memikul 40% cost kuliah), serta Distinction Scholarship (memikul 20% cost kuliah). Pelamar bisa melamar satu diantara beasiswa itu untuk semuanya program S2 atau MBA di IFA Paris.

Walau tidak sediakan cost hidup, asuransi, ataupun akomodasi, pelamar dapat memakai beasiswa IFA Paris itu untuk menghimpit cost studi sepanjang di Paris. Terutama untuk Kamu yang mempunyai dana terbatas untuk studi.

Kriteria :
1. Mempunyai IPA yang istimewa
2. Mempunyai aktivitas ekstrakurikuler yang mengesankan atau pengalaman profesional

Dokumen aplikasi :
1. Formulir aplikasi.

2. Motivation letter (Kenapa Kamu mendaftar besiswa? Kenapa IFA Paris semestinya memberi Kamu beasiswa? Kenapa Kamu pilih program ini serta bagaimana itu juga akan menolong Kamu mencapai yang diimpikan Kamu?) Ini menukar motivation letter yang dibutuhkan dalam sistem aplikasi normal
3. Untuk program kreatif Master of Arts in Contemporary Fashion Design, pelamar beasiswa mesti sediakan portofolio
4. Untuk program MBA, berharap siapkan 3 surat rujukan

Pendaftaran :
Pelamar beasiswa terlebih dulu buat akun di situs IFA Paris dengan on-line. Setelah itu lengkapi semuanya info yang diperlukan serta pilih program yang disukai di IFA Paris. Di bagian unggah dokumen, Kamu butuh mengunggah formulir aplikasi beasiswa dan dokumen aplikasi yang lain seperti tercantum. Mengajukan aplikasi itu paling lambat 31 Mei 2017.

Pelamar beasiswa nanti juga akan diberitahukan hasil beasiswa bila dipilih tidak lama sesudah merampung semuanya sistem pendaftaran. Mudah-mudahan sukses!