Bakso Beranak Surabaya Cocok Saat Anda Lapar

Bakso-Beranak

Di jawa timur sekarang ini lagi ngetren dengan menu bakso, HAH>>??!Bakso Apa Itu   ?,Bakso yang bernama bakso beranak. Orang Jawa Timur mungkin sudah tidak asing dengan nama ini karena bakso beranak kini sedang naik daun. Entah dari mana asal usul nama bakso beranak ini yang jelas salah satu orang yang melopori dikenalnya bakso beranak adalah Cak Nur dari Surabaya.

Cak Nur berjualan bakso beranak di Jalan Ngagel Wasana Gang 1 lebih tepatnya di belakang kampus Ubaya Ngagel. Karena bentuk bakso beranak yang cukup jumbo bakso ini sangat cocok dinikmati ketika Anda sedang kelaparan dan ingin makan makanan yang mantap.

Bakso-Beranak
Bakso Beranak

Harga Bakso Beranak yang Murah

Untuk bisa menikmati satu porsi bakso beranak Anda cukup merogoh kantong sekitar 30 ribu saja. dengan 30 ribu Anda akan mendapatkan satu buah bakso dengan ukuran ekstrim. Namun setelah dibuka ternyata di dalamnya terdapat anakan bakso yang tersembunyi di balik induknya. Bakso kecil-kecil yang bersembunyi di perut bakso besar ada beberapa butir, ada juga telur ayam putih. Jadi wajar kan jika 30 ribu hanya mendapatkan satu buah bakso? Meskipun hanya satu Anda tidak mungkin habis jika memakan nya dalam kondisi yang tidak lapar.

Bakso-Beranak-Bunga
Bakso Beranak Bunga

Bakso beranak yang lezat dan besar

Kelezatan bakso ini terasa ketika Anda sedang membelah bakso besar nya, lengkap juga dengan kuah, mie, dan bawang goreng yang ditaburkan di atas bakso menambah kenikmatan yang menggoyangkan lidah. Bakso beranak ini terbuat dari daging ayam dan sapi asli yang dijamin kesehatannya, rasa daging pada bakso ini juga cukup terasa. Banyak orang yang penasaran dengan rasa bakso ini karena sebelumnya menu yang disediakan di tempat ini belum pernah ditemui di tempat yang lain.

Rasa nikmat bakso Beranak mengundang para konsumen

Buktinya hanya dengan waktu 1 minggu saja menu bakso ini labas di santap pengunjung, antusias pecinta kuliner terutama pecinta bakso langsung melesat hingga meningkatkan jumlah pengunjung mencapai 15 sampai 20 setiap harinya. Untuk jenisnya sendiri bakso beranak menyediakan 15 menu yang bisa Anda jadikan pilihan. Beberapa diantaranya yaitu bakso isi telur asin, bakso isi sum-sum, bakso isi sosis, bakso isi keju, bakso isi puyuh, bakso isi udang, dan lain-lain.

Cak Nur atau penjual bakso beranak ini mengaku ide membuat bakso beranak muncul ketika ada beberapa pengunjung yang mengaku jatuh cinta dengan bakso buatan nya sebelum bakso beranak. Akhirnya Cak Nur menciptakan resep bakso yang unik agar kecintaan pelanggan nya dengan menu kedainya semakin bertambah dan dapat terkenal dengan mudah. Anda bisa menikmati bakso beranak ini bersama dengan keluarga atau teman untuk mengisi wakt libur. Tertarik ingin mencobanya? Jika tertarik silahkan kunjungi kedai utamanya di Jalan Ngagel Wasana 1 Surabaya. Selamat mencoba!