3 Model Jaket Kulit Anak Jalanan Terbaru

jaket boy anak jalanan (1)

Setiap apapun yang dipakai oleh artis nasional di TV pasti selalu saja menjadi trend yang pasti diikuti oleh para penontonnya, contohnya saja sinetron Anak Jalanan. Sinetron bertemakan motor tersebut kemudian melahirkan model jaket kulit terbaru dari sinetron anak jalanan yang digandrungi oleh anak muda.

Sinopsis sederhana tentang sinetron si Boy

Menurut Wikipedia, Boy (Stefan William) diceritakan meninggal kecelakaan motor setelah sebelumnya berpamitan dengan Reva (Natasha Wilona) dan berpesan kepada Rocky (Ammar Zoni) agar menjaga baik-baik orang yang paling dia sayangi. Setelah Boy meninggal, Rocky gabung klub motor Boy, kemudian Rocky berencana ingin membubarkan Godzilla dan berusaha ingin Rio (Dylan Carr), adiknya untuk tobat.

Sinopsis sederhanya, Boy (Stefan William) adalah seorang remaja berpenampilan urakan dan cuek tetapi juga saleh dan tampan. Gaya Boy yang keren dan gagah saat mengendarai motor dan sering memenangkan balapan, membuat ia digilai gadis-gadis seusianya. Sikapnya yang penuh kharisma khas anak muda, membuatnya ditunjuk sebagai ketua perkumpulan anak motor Warrior. Tidak hanya di area balap, di sekolah pun Boy menjadi idola. Sikapnya yang ramah, cuek tetapi pintar dan atletis, membuatnya selalu menjadi pusat perhatian.

Tentu saja Boy tidak terlalu menanggapi perasaan gadis-gadis yang memujanya. Di hatinya hanya ada 1 wanita, Adriana (Cut Meyriska), mantan pacarnya yang sangat ia sayangi, yang kemudian meninggalkannya karena memilih bersama pria yang jauh lebih tua dan kaya. Sikap Adriana yang seperti itu menyisakan luka yang dalam di hati Boy. Sumber dari Wikipedia.

Lupakan sejenak tentang sinetron diatas, sekarang kita masuk ke inti tulisan hehe. Sejauh ini ada 4 model jaket kulit anak jalanan yang sering dipakai oleh para pemeran sinetron tersebut. Jaket-jaket ini tentunya menjadi salah satu produk fashion yang diburu masyarakat, baik yang wanita maupun pria. Mereka sama-sama menyukai jaket kulit karena memang jaket ini cocok dipakai ketika sedang menggunakan bermotor.

Pertama, Jaket kulit dari Mondi
Jaket kulit dari Mondi

Jaket ini memiliki model yang cukup keren. Bisa dilihat dibagian lengan dengan kerutan seperti lipatan, namun tidak mengurangi karisma dari jaket ini. Jaket ini juga memiliki resleting yang terbilang berbeda dari yang lain. Yaitu terdapat dua resleting dan tidak membedakan mana bagian dalam dan bagian luar. Sudah banyak toko yang menjual jaket model ini. Harganya berkisar antara 100-300 ribu tergantung dari kualitas bahan.

Kedua, Jaket Si Boy Warna Tan
jaket

Jaket merupakan salah satu model jaket yang dikenakan oleh Boy ketika hendak keluar malam. Model jaket ini terbilang lebih keren, karena memang desainnya dibuat dari produsen jaket kulit terbaik. Jaket ini menggunakan material kulit asli sehingga Anda hampir tidak akan menemukan jaket ini dengan bahan imitasi. Meskipun ada, modelnya pun akan jauh berbeda dari yang dipakai oleh si Boy.

Ketiga, Jaket Merah Ala si Boy
jaket merah si boy

Jaket ini merupakan yang paling best seller diantara semua jaket si Boy. Pasalnya sudah banyak penjajah jaket yang menawarkan jaket boy ini dengan harga yang murah. Meskipun menggunakan bahan semi kulit, namun tetap tidak mengurangi penampilan dari jaket merah ini. Maka dari itu, jaket ini menjadi salah satu jaket yang diburu oleh kaula muda terutama mereka yang pecinta motor dan mengidolakan si Boy.